First Lady Of Poker Berbagi Pikirannya Tentang Wafatnya Duta Favorit Poker – Buy-albuterol

Ibu Negara Poker Berbagi Pikiran tentang Kematian Duta Besar Favorit Poker

Wanita poker pertama berbagi pemikirannya tentang kematian duta poker favoritnya – Sekarang, Anda mungkin telah mendengar bahwa Mike Sexton meninggal pada 6 September karena kanker prostat. Di kolom hari ini, saya ingin menghormati Mike, serta apa warisannya nantinya.

Saya pertama kali bertemu Mike di tahun 80-an. Saat itu, dunia poker cukup kecil. Kami berdua bermain poker untuk mencari nafkah, jadi jalan kami sering berpotongan. Anda yang menontonnya hanya berkomentar di TV mungkin tidak menyadari betapa hebatnya dia sebagai pemain. Mike memiliki lebih dari $ 6,5 juta dalam kemenangan, dan jumlah itu tidak termasuk permainan taruhan tinggi yang dia kalahkan secara teratur. Dia memiliki gelang WSOP dan kejuaraan WPT atas namanya.

Pada pertengahan 1990-an, saya meminta artikel kepada Mike untuk Card Player (saya adalah seorang editor saat itu). Mike sangat baik sehingga dia tidak pernah lupa bahwa saya memulai dan memperkenalkannya ke dunia poker dan dia menghabiskan 25 tahun berikutnya untuk berterima kasih kepada saya karena melakukan itu. Saya selalu mengatakan kepadanya bahwa saya bisa membukakan pintu untuknya, tetapi dia melewatinya dan mencari nafkah di industri poker. Kolomnya dicintai oleh penggemar poker di seluruh dunia.

Hampir semua orang di poker akan setuju bahwa Mike adalah duta terbesar permainan ini. Visinya untuk poker tidak terbatas, selalu penuh harapan dan optimis. Faktanya, Mike adalah pemain poker pertama yang mendapatkan sponsor (perusahaan pakaian La Mode).

Dia merencanakan dan mengorganisir pertunjukan poker terbesar pada saat itu, Turnamen Champions asli di Las Vegas pada tahun 1999. Saya ingat orang-orang mengatakan kepada Mike bahwa dia tidak bisa, tetapi mereka tidak tahu seberapa bertekadnya dia. ketika dia memikirkan sesuatu.

Mike menetapkan aturan OCD asli agar cukup bergengsi. Agar memenuhi syarat untuk berpartisipasi, pemain harus memenuhi syarat dengan memenangkan turnamen yang memiliki buy-in lebih dari $200 tahun lalu. Dia ingin semua nama besar, jadi dia membuat semua pemenang gelang WSOP lolos. TOC adalah rekor partisipasi, karena hampir 700 pemain membayar biaya masuk sebesar $ 2.000, salah satu pembelian terbesar hingga saat ini.

Itu adalah acara kelas satu. Saya masih ingat betapa cantiknya Mike dalam tuksedo. Para pemain berbaris membawa bendera negaranya mengikuti lagu We Are The Champions oleh Queen. Saya masih ingat merinding dan kebanggaan yang saya miliki hari itu untuk menjadi bagian dari dunia poker. Mike bahkan memiliki ruang untuk para pemain poker untuk menikmati dan membuat band bermain untuk kesenangan dansa kami. (Ngomong-ngomong, Mike adalah penari yang luar biasa. Dia dan saudaranya Tom bahkan bisa membuatku terlihat seperti mereka tahu apa yang aku lakukan.)